ciri-ciri orang dari kentutnya

22 Januari 2009 at 8:15 PM 1 komentar

šŸ™‚ CIRI-CIRI ORANG DARI KENTUTNYAšŸ™‚

o Orang yang tidak JUJUR
Orang yang ngentut Terus menyalahkan orang lain.

o ORANG GOBLOG
Orang yang nahan kentut sampe 2 JAM LEBIH .

o ORANG YANG BERWAWASAN LUAS
Orang yang pengen kentut Tahu kapan Waktu untuk kentut.

o ORANG YANG PALING SENGSARA
Orang yang pengen kentut tapi gak bisa ngentut.

o ORANG YANG MISTERIUS
Orang yang kentut sampe-sampe orang lain gak tau kalo dia ngentut.

o ORANG YANG GUGUP
Orang yang keburu ngentut, tapi gak jadi ngentut karena ketauan.

o ORANG YANG PERCAYA DIRI (PD)
Orang yang mengira-ngira kalo kentutnya sendiri paling wangi.

o ORANG yang KEJEM (SADIS)
Orang yang lagi ngentut terus kentutnya di kibasin ke temennya sendiri.

o ORANG YANG PEMALU
O yang ngentut tapi ngerasa malu sendiri.

o ORANG YANG STRATEGIS
ORANG YANG KALO NGENTUT DI TENGAH-TENGAH ORANG BANYAK TERUS BISA-BISANYA MEMANIPULASI KENTUTNYA SENDIRI, SAMPE-SAMPE ORANG LAIN GAK KEPIKIRAN.

o ORANG YANG BEGO/ BLO’ON
Orang yang abis ngentut dihisap dalam-dalam kentutnya sendiri sebagai penganti oksigen.

o ORANG YANG TELITI
Orang yang ngentut dikeluarkan sedikit-sedikit..

o ORANG YANG SOMBONG
Orang yang seneng bau kentutnya sendiri.

o ORANG YANG RAMAH DAN BAIK HATI
Orang yang senang menghirup kentutnya orang lain.

o ORANG YANG TIDAK RAMAH
Orang yang kalo lagi ngentut malah berdalih terus ngamuk-ngamuk ke temennya.

o ORANG YANG KE-KANAK-KANAK-AN
Orang yang senengnya ngentut di dalam air/kolam biar kentutnya berbunyi blekuthuk-blekuthuk-blekuthuk

o ORANG YANG ATLETIS
Orang yang kalo lagi ngentut sambil ‘ngeden.

o ORANG YANG JUJUR
Orang yang ngaku kalo habis kentut.

o ORANG JENIUS
Orang yang bisa mengkarakteristikan baunya kentut orang lain.

o ORANG YANG SIAL
Orang yang habis dikentuti sama orang lain.

o ORANG YANG KURANG KONTROL DIRI
Orang yang ngentut pasti keluar sama ampas-ampasnya.

o ORANG YANG ‘GAK IKHLAS
Orang yang kentut tapi orang lain yang cium baunya terus marah-marah

o ORANG YANG ARTISTIK
Orang yang sering ngentut bersuara terus suaranya di sendat-sendat ‘bak orkestra.

o ORANG SOK BER-AMAL
Orang yang kentut tapi yang banyak keluar ampasnya dibandingkan kentutnya.

o ORANG YANG CUPU
setiap lagi kentut pantatnya ditempeli terompet biar suaranya keras.

o ORANG GAK NALAR
Kentutnya bisa-bisa dilagukan.

o ORANG LULUSAN PRAJURIT
Orang yang kentut pantatnya bergetar-getar suaranya kaya suara senjata…

o ORANG YANG GAK SABARAN
Orang yang udah ngeden tapi kentutnya gak bunyi, malah yang keluar tainya.
Wis ngueden methuthut ra muni entute malah bole sing metu.

o ORANG SOLO / YOGYA (mohon maaf untuk yang sering ke Solo !)
Orang kentut tapi bunyinya alus banget kaya putri solo.

o ORANG YANG GAK PUNYA KERJAAN
Orang yang sering mendiskusikan kentut (sama seperti yang lagi mbaca)šŸ™‚šŸ™‚šŸ™‚šŸ™‚.

Tambahan:

Wong GENDHENG: Wong sing ngamati ciri-ciri-ne wong liya saka carane ngentut!

Entry filed under: humor. Tags: .

Kejadian Kocak Dunia Menulis Tulisan Jepang di Window-XP

1 Komentar Add your own

  • 1. nuramal firmansyah  |  24 Juli 2009 pukul 10:10 PM

    tambahan;orang yg flu orang yg tdk merasakan bau kntut,orang yang sehat orang yang tidak membawa kentut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Hallo Minnasan !!!

" Douzo Yoroshiku Onenggai Shimasu "

Waduh Baru Asyik ngeblog Di Blogspot nih... Jadi ini blog Agak tersingkirkan.

Sory berat deh...

Tanggal

Januari 2009
M S S R K J S
    Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calon Sukses

  • 3,024 Orang

Corat-Coret

Hansip Opss Arsip

Engine Search

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: