NJ Star Japanese Word Processor

21 Januari 2009 at 10:17 AM 3 komentar

Akhirnya ketemu juga software yang saya cari selama ini yaitu NJ Star Japanese Word Processor versi terbarunya 5.20 full crack,sebuah software yang memungkinkan kita bisa mengetik karakter Jepang.software ini bisa mengetik dalam huruf kana (hiragana dan katakana), kanji, dan romawi.

Mungkin sebelumnya, saya jelaskan dahulu mengenai tulisan Jepang. Di dalam bahasa Jepang dikenal empat macam tulisan, yaitu:

HIRAGANA (ひらがな)adalah tulisan asli dari jepang dan yang pertama menemukan tulisan ini adalah seorang wanita, kenapa tulisannya lembut bak putri raja.Hiragana adalah huruf yang digunakan untuk menulis kata-kata asli dalam penulisan bahasa Jepang seperti penulisan kata kerja (verb), kata benda (asli dari jepang), kata sifat (noun).Selain itu, hiragana juga digunakan untuk menulis patikel (misalnya: no , wa, ga dan lain-lain), kata bantu kata kerja dan kata-kata yang berkonjugasi dengan kata kerja.

KATAKANA (かたかな),adalah huruf yang digunakan untuk menulis kata-kata yang berasal dari bahasa asing. Huruf katakana yang menemukan adalah seorang laki-laki/pangeran dinasti, bentuknya sebenarnya ada beberapa yang hampir sama dengan huruf hiragana tetapi ciri khasnya yaitu dibentuk garis kasar dan tajam sesuai dengan penemunya biar gentle gito loh…
Katakana ini juga digunakan dalam menulis nama seseorang, ejaan asing/ kata-kata yang bukan berasal dari jepang, ataupun nama hewan serapan bahasa asing.

KANJI (かんじ)juga adalah huruf untuk menulis kata-kata asli bahasa Jepang. Namun berbeda dengan hiragana dan katakana. Kanji ini berasal dari Cina. Walaupun rumit di dalam penulisan maupun dihapalkan saya menyukai tulisan kanji karena tata cara penulisannya di hasilkan oleh bentuk-bentuk di alam yang di abstrakkan dalam bentuk tulisan. Jadi dengan kata lain setiap huruf di kanji itu tidak ada namanya berurutan seperti alfabetis kaya huruf romawi.yang ada hanya tata cara peletakkan atau gabungan antar kanji yang menghasilkan arti yang berbeda. Waduh jadi pusing nih jelasin kalo mau jelasnya Kuliah aja di sastra Cina atau Jepang dijamin Keblenger…. >- -<

Huruf yang terakhir adalah ROMAWI (ロマジ), adalah huruf latin (a-z) gak usah di jelasin kecuali kalo elo anak T.K ,anak Hiper… atau Bego beneran he…he…he… Piss

caranya memakai NJ Star Japanese Word Processor ini adalah?

NJ Star Japanese Word Processor adalah bilingual word processor yang dapat kita rubah modenya untuk mengetik dalam bahasa Inggris atau Jepang. Mode tulisan tersebut terdiri atas Ascii, Romaji and  yang terdapat di pojok kiri toolbar di bawah, lalu pilih romaji tinggal ketik dalam keyboard tulis biasa aja tetapi mengandung bahasa jepang seperti (watashi = saya) langsung di NJ Star mengubahnya dalam bentuk Hiragana, Katakana, Kanji, Romawi (tinggal diklik bagian kiri pojok bawah tadi).

kalo pingin ngetik Huruf Katakana terus tinggal hidupkan Caps Lock di keyboard. Gampangkan…
Sedangkan Ingin menulis kanji di bagian bawah situ ada pilihan Kanji. Milihnya jangan asal-asalan minimal kita harus tahu mana kanji yang mempunyai arti yang kita inginkan….. disitu juga sudah dilengkapi kamus dalam bahasa Inggris untuk memudahkan pemilihan kanji, mokoknya tuh software wajib di miliki khususnya untuk orang yang lagi belajar bahasa Jepang, Mantep deh….

Udah dulu yee.. Kalo mo nyoba software ini tenang aja bro tinggal Klik di bawah ini…

klik ini buat Download
N.J. WordProssesor–TERBARU

dan ini untuk crack-nya

ini link cracknya :

NJWord_prosesor—crack

* passwordnya : hirosenpai

じゃ、 また あした

Entry filed under: word Processor. Tags: .

Tanaman Berbentuk Batu

3 Komentar Add your own

  • 1. aries  |  23 Januari 2009 pukul 8:24 PM

    nande dekine…febro san?

  • 2. hirosenpai  |  25 Januari 2009 pukul 3:26 PM

    すみません、 Ini blog baru saja saya buat lagi seminggu kurang, tapi tenang saja udah ku perbaiki linknya. Dan silahkan download lagi…..🙂🙂🙂..

  • 3. verudi  |  25 November 2009 pukul 6:06 PM

    Kok di klik link cracknya yg keluar malah halaman advertising?
    Mana link Cracknya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Hallo Minnasan !!!

" Douzo Yoroshiku Onenggai Shimasu "

Waduh Baru Asyik ngeblog Di Blogspot nih... Jadi ini blog Agak tersingkirkan.

Sory berat deh...

Tanggal

Januari 2009
M S S R K J S
    Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calon Sukses

  • 3,024 Orang

Corat-Coret

Hansip Opss Arsip

Engine Search

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: